Ahlan wasahlan di Blog Sahabat Anak Production

VCD PENDIDIKAN DAN INTERAKTIF SAHABAT ANAK

Rabu, 18 Januari 2012

TEROBOSAN DI DUNIA PENDIDIKAN!! 


BELAJAR Al-QUR'AN BISA LEBIH KREATIF DAN INOVATIF
DENGAN CD EDUKATIF "Mari Mengenal Huruf Al-Qur'an'

PELUANG USAHA BARU
CARA BISNIS  YANG MENGUNTUNGKAN
DAN SUDAH TERBUKTI

"BISNIS INOVATIF DAN KREATIF"

                                                    SEGERA BOOMINGKAN DI KOTA ANDA!!!!
BURUAN AMBIL KESEMPATAN EMAS INI...


CD interaktif anak merupakan sebuah media pembelajaran yang cukup efektif untuk membantu proses belajar anak. Pembelajaran melalui CD interaktif yang diterapkan pada anak usia dini tentunya dapat menstimulasi beberapa kecerdasan. Misalnya kecerdasan kognitif yaitu dengan bertambahnya pengetahuan anak dan kemampuan anak dalam memahami sesuatu. Kecerdasan bahasa, yaitu dapat dilihat dari bertambahnya kosa kata anak. 
 
CD interaktif anak bisa menjadikan anak bersemangat dalam belajar dan seolah-olah tidak sedang belajar tapi bermain. Hal ini karena kemasan materi pelajaran yang ada dalam cd interaktif anak biasanya dikemas dalam bentuk permainan atau game edukasi yang sangat menarik, penuh dengan warna warni dilengkapi dengan suara-suara dan lagu serta musik sehingga menjadikan anak-anak betah dan tanpa terasa materi-materi pelajaran yang diajarkan pun bisa diserapnya.


Orang tua selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk anaknya. Semua orang tua pasti ingin anaknya menjadi anak yang sholeh dan pintar mengaji . berbagai persiapan dan stimulus di berikan sejak anak masih berusia dini. salah satunya adalah dengan Mengenalkan Huruf-huruf Al-Qur'an. banyak cara yang bisa di lakukan untuk mengenalkan anak-anak huruf al-Qur'an, salah satunya adalah dengan menggunakan VCD MARI MENGENAL HURUF AL-QUR'AN.
Pada prinsipnya dunia anak-anak adalah dunia bermain. anak-anak bisa mengenali dunianya dan menguasai berbagai keterampilan sesuai usia mereka. sambil bermain mereka juga belajar. dengan memahami dunia ini maka mengenalkan huruf-huruf al-qur'an pada anak-anak juga harus di lakukan dengan cara bermain. 
Suasana  belajar yang kaku dan monoton akan membuat anak merasa tidak nyaman, tidak tertarik untuk belajar, dan ujung-ujungnya akan membuat mereka lambat menguasai kemampuan membaca. lain halnya jika suasana belajar itu di buat menyenangkan dan berbentuk permainan.
Anak-anak tidak akan merasa di paksa untuk belajar, bahkan mereka tidak merasa sedang belajar. mereka merasa sedang bermain saja, namun sambil bermain itu mereka sebenarnya sedang belajar membaca. anak-anak juga lebih senang belajar membaca dengan alat peraga yang memiliki beragam bentuk dan warna.  
VCD MENGENAL HURUF AL-QUR'AN  dapat memenuhi kebutuhan ini.

KeuntunganVCD MENGENAL HURUF AL-QUR'AN
ada beberapa keuntungan yang dapat di peroleh dengan menggunakan VCD Mengenal Huruf Al-Qur'an  ini,antara lain :
  • ·         penuh warna (colourfull)
  • ·         gambar animasi bergerak yang di sukai anak-anak
  • ·         di lengkapi dengan Nasyid Islami yang ceria
  • ·         interaktif dan mudah di operasikan
Namun, meski memiliki banyak keuntungan . hasil maksimal dari penggunaaan VCD  ini tak dapat di lepaskan dari pendampingan dan peran aktif orang tua
VCD ini hanyalah alat pembelajaran yang tak dapat memberikan perhatian dan kasih sayang personal seperti yang diberikan oleh orang tua. VCD juga tak dapat langsung menjawab pertanyaan-pertanyaan yang sering secara spontan di ajukan oleh anak-anak.
Kami dari SAHABAT ANAK PRODUCTION bekerjasama dengan ANAK SHOLEH mengeluarkan produk CD Interaktif anak sebagai salah satu media CD Pembelajaran anak, berikut produk-produk kami

1. VCD MENGENAL HURUF AL-QUR'AN CD Pembelajaran dalam bentuk animasi  untuk anak-anak umur 3-8 tahun,di sertai nasyid anak yang ceria, bisa di putar dengan VCD/DVD Player dan komputer.  Harga Eceran Terendah Rp 25.000,

Kelebihan dari VCD ini antara lain?:

1.    Full animasi kartun .Dengan musik & gambar yang menarik
2.    Menggunakan tiga bahasa Indonesia, Inggris, dan Ara
3.    Ada sesi latihan 
4.    Bisa dipakai di 2 media. VCD/DVD Player & PC Computer 
5.    VCD Original Harga jual murah hanya Rp.25.000,- 

2. VCD SAHABAT ANAK (Baru akan edar di awal Maret 2012)
    PELUANG EMAS..... UNTUK MENJADI YANG PERTAMA MEMASARKAN...
   VCD SAHABAT ANAK INI baru akan keluar di pasaran awal bulan Maret 2012, adapun isi dari VCD Sahabat Anak ini antara lain : mengenal bentuk dan ukuran, Mengenal alat transportasi, Mengenal silsilah keluarga, Senang membantu Ibu, dan Sikap baik dan tidak baik.
VCD ini lebih ke pembentukan Karakter/character building dan disajikan lebih interaktif dan komunikatif serta dilengkapi lebih banyak Nasyid anak dan Game educatif, yang membuat anak senang mempelajari VCD ini.

TUNGGU KEHADIRANNYA.....

Ketentuan Harga distributor VCD SAHABAT ANAK :
Harga Konsumen : Rp. 25.000/vcd
-Pengambilan diatas 10000 pcs : Rp. 5.000
-pengambilan 5000 s/d 9.999     : Rp. 7.000
-Pengambilan 1000 s/d 4.999     : Rp .8.000
-Pengambilan 500 s/d 999          : Rp. 12.500
-Pengambilan 100 s/d 499          : Rp. 15.000
Harga Belum Termasuk Ongkos kirim
kami cari  Jasa paket yang paling murah, terpercaya, aman dan cepat sampai tujuan, Konsultasikan dengan kami Telepon/SMS 24 jam

Contact Person  :                 021.9710 5610 (esia)
                                         021.3764 2264 (Flexi)
                                         089 654 72 6617 (Tri)
                                         0857 1155 4794 ( M3)
 TEKNIK SPREADING
Teknik ini adalah teknik yang paling di sarankan, yaitu apa yang kami sebut sebagai tekhnik titip-pinjam , dimana kita datang langsung ke sekolah, lalu menghubungi kepala sekolah untuk MEMINJAMKAN VCD ini ke semua siswanya untuk dicoba dirumah masing-masing SELAMA 1 HARI, setelah 1 hari kita ambil kembali, bagi mereka yang berminat dapat membeli ke sekolah, bagi yang tidak berminat mengembalikan ke sekolah.

Dengan cara ini, pengalaman kami sekitar 80% dari VCD yang dipinjamkan TERJUAL, dan sangat effektif karena adanya penjualan bisa dipastikan setiap hari, dan yang tidak terjual pada hari itu juga bisa dipinjamkan ke sekolah yang lain.


cara ini sangat berhasil karena :

  • Sekolah sangat senang karena siswanya dipinjami materi pendukung  pelajaran 
  • Sekolah sama sekali tidak terbebani karena tidak ada kewajiban membeli,  bahkan dapat bonus Rp. 2000,- s/d 5.000 /pcs VCD yang terjual ( jumlah ini tergantung kebijaksanaan tiap-tiap distributor yang menentukan) 
  • Siswa dan orang tua dapat menyaksikan dan menikmati langsung materinya dengan menyetel dirumah 
  • Secara psikologis seorang anak TK akan sangat senang dengan tampilan isi VCD ini dan pasti sangat ingin memilikinya, tidak rela jika harus dikembalikan 
  • Orang tua juga sangat suka membeli produk ini,karena telah melihat isinya yang menarik dan bermanfaat, selain itu juga jaga-jaga kalau anaknya ingin menyetel lagi keesokan harinya.

dengan cara ini, kunci kesuksesan kita adalah : MEMINJAMKAN sebanyak-banyaknya VCD ini kepada Siswa , untuk kemampuan menjual jangan khawatir,karena produk ini kami rancang untuk mampu menjual dirinya sendiri, karena unik,menarik dan bermanfaat.

TIPS dan TRIK

kerjasamalah dengan ketua IGTK Kabupaten/Kecamatan
atau ketua Himpaudi Kabupaten/Kecamatan Setempat,
keberhasilan di awal tahun ajaran baru bisa mencapai 
90%  terjual 

Analisa Harga VCD SAHABAT ANAK
Harga konsumen Rp 25.000,
Modal Rp 10.000 x 500 VCD = Rp 5.000.000
1 Kabupaten = 300 Sekolah ( TK/Paud/Play Group) SD/MI
1 sekolah = 50 – 100 siswa

Pembelian rata-rata per sekolah 50 s/d 80 siswa
misal 65 siswa X 300 sekolah = 19.500 siswa dalam 1 Kabupaten
bagi hasil buat sekolah per keping Rp 3.000 s/d Rp 5.000
Keuntungan Distributor Rp 7.500- Rp10.000

Misal ambil Untung Rp 8.000 X 19.500 = Rp 156.000.000 
WOWWWW… DAAAHSSSSYYYYYATTTT…..
BUKTIKAN SEKARANG DI KOTA ANDA…,
BURUAN TERBATAS HANYA 1 DISTRIBUTOR 1 KABUPATEN….
KAMI GARANSI UANG KEMBALI JIKA PRODUK KAMI TIDAK TERJUAL 1 PUN DENGAN SYARAT SISTEM PEMASARAN TITIP PINJAM  …
MAYORITAS MASYARAKAT  PERKOTAAN PEMBELIAN 50% s/d 90%…



Tidak ada komentar:

Posting Komentar